Sugababes Comeback Lewat 'When the Rain Comes'

Oleh: riadini - 16 Sep 2023 | Views: 1

Trio asal Inggris, Sugababes, comeback dengan lagu baru, 'When the Rain Comes' yang dilepas pada 15 September 2023. Lagu ini dirilis menjelang pertunjukan besar mereka di The O2 di London yang dihelat di hari yang sama.

'When the Rain Comes' menjadi single pertama dari grup yang terdiri dari Siobhán Donaghy, Mutya Buena dan Keisha Buchanan ini dalam satu dekade sejak lagu 'Flatline' di tahun 2013. Lagu baru tersebut juga akan muncul dalam album mendatang mereka, yang diperkirakan akan dirilis pada tahun 2024.

“Kami senang bisa kembali ke studio dan menulis lagu ini musim panas ini, dan rasanya seperti lagu yang sempurna untuk dirilis bertepatan dengan pertunjukan utama terbesar kami hingga saat ini,” kata grup tersebut tentang lagu mereka. 

“Lagu ini adalah perayaan orang-orang dalam hidup kita yang mendukung kita dan mengangkat kita melalui saat-saat baik dan buruk. Kami bertiga telah saling mencintai selama bertahun-tahun dan kami merasa tidak ada cara yang lebih baik untuk menandai momen dalam perjalanan kami selain dengan lagu ini.”

riadini