Timbaland, Nelly Furtado & Justin Timberlake Reuni Lagi di ‘Keep Going Up’

Oleh: cung2 - 04 Sep 2023

Setelah 16 tahun pasca ‘Give It To Me’, Timbaland, Nelly Furtado dan Justin Timberlake kembali berkolaborasi di lagu terbaru ‘Keep Going Up’. Lagu yang rilis 1 September ini, rencananya akan masuk di EP terbaru Timbaland, yang rencananya berjudul “Textbook Timbo”.

‘Keep Going Up’ ditulis mereka dan beberapa nama lainnya. Lagu ini digunakan sebagai lagu pengiring promosi ESPN untuk Week 1 Monday Night Football yang menampilkan debut Aaron Rodgers bersama New York Jets menghadapi Buffalo Bills. 

Timbaland menyatakan bahwa lagu ini memiliki makna yang mendalam, menginspirasi untuk terus maju meskipun menghadapi kesulitan, dan dia merasa bahwa lagu ini adalah salah satu karya terbaik dalam karirnya. “Jika orang-orang menginginkan tahun 2006 kembali, saya pikir kami telah mengabulkannya lewat kolaborasi ini,” kata Timbaland. “'Saya terus naik, jika Anda terus naik.' Tanpa memperdulikan apa pun yang Anda alami, saya akan selalu ada untuk Anda. Itulah arti lagu ini,” lanjut Timbaland.

Nelly Furtado juga mengungkapkan rasa puasnya dengan kolaborasi ini, di mana mereka semua diberikan kebebasan untuk berkontribusi dengan ide dan musik mereka, menciptakan perasaan kerjasama yang erat dalam lagu ini.

 

 
cung2
More from Creative Disc