Afgan dan Lyodra Bersatu Lewat Single 'Ada'

Oleh: riadini - 07 Oct 2023

Dua penyanyi tanah air yang sama-sama dikenal akan suara merdu mereka, Afgan dan Lyodra, telah berkolaborasi lewat sebuah lagu berjudul 'Ada'.

Lagu tersebut merupakan karya yang ditulis sendiri oleh Afgan di tahun 2020 lalu. Pelantun 'Panah Asmara' tersebut terinspirasi dari kisah salah satu orang terdekat yang memutuskan berpisah dari pasangannya setelah bertahun-tahun menjalani hubungan.

Mendengar kabar ini, Afgan yang ikut merasakan kesedihan lantas menuangkannya ke dalam sebuah lagu, dengan harapan keduanya dapat bersatu kembali.

Di tahun 2023, Afgan dan Lyodra yang menjalin komunikasi melalui media sosial memutuskan untuk berkolaborasi dan akhirnya membawakan lagu berjudul 'Ada' tersebut.

“Aku dan Lyodra bersama-sama mencari lagu yang cocok untuk kita berdua, tapi tidak dapat juga. Sampai akhirnya, aku diingatkan soal lagu 'Ada' yang aku tulis tiga tahun lalu. Aku memperdengarkannya pada Lyodra dan ia langsung suka. Ternyata, lagu tersebut memiliki timing-nya sendiri dan lebih bagus dibawakan berdua,” jelas Afgan.

riadini
More from Creative Disc