Colbie Caillat Coba Country di Album Baru "Along the Way"

Oleh: cung2 - 10 Oct 2023

Colbie Caillat, baru saja merilis album studio ketujuhnya yang berjudul "Along the Way" 6 Oktober lalu. Ini adalah album pertamanya dalam tujuh tahun sejak album "The Malibu Sessions" (2016). Bukan hanya itu saja, album ini merupakan debutnya dalam dunia musik country.

Album ini dibuat Colbie selama 3 tahun. “Ini adalah album tentang perpisahan, penuh dengan cinta, penghargaan, dan pemahaman. Lagu-lagunya ditulis bersama musisi favorit saya dan juga saya. Ceritanya tentang pengalaman saya dengan cinta dan kehilangan sepanjang perjalanan ini,” kata Colbie. “Along The Way” memuat 12 lagu, yang menampilkan campuran khasnya antara melodi folk-pop dan lirik-lirik yang tulus, menciptakan pengalaman emosional dan introspektif bagi pendengar lama maupun baru.

Colbie berharap album ini dapat memberikan kenyamanan dan kedamaian bagi siapapun yang mendengarkan. Salah satu lagu yang menjadi highlight dari album ini, adlaha kolaborasinya bersama Sheryl Crow di lagu ‘I'll Be Here’. “Lagu ini ditulis tentang selalu ada bagi orang yang Anda cintai dan tahu bahwa mereka akan selalu ada bagi Anda juga. Kami merekam lagu ini beberapa tahun yang lalu dan telah menunggu waktu yang tepat untuk merilisnya. Ini adalah kolaborasi dengan teman saya yang luar biasa, Sheryl Crow, yang memiliki suara legendaris dan sempurna untuk menyampaikan pesan lagu ini bersama saya,” kata Colbie.

Ada 13 lagu di album ini, yang menceritakan dengan jujur perasaan yang dialami Colbie, mulai dari bahagia saat berkencan, sampai perasaan pura-pura bahagia. Album "Along the Way" menawarkan pengalaman mendalam tentang cinta, perpisahan, dan penghargaan terhadap perjalanan hidup. Dengan sentuhan musik folk-pop yang khas dan lirik-lirik yang jujur, album ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kedamaian kepada pendengar dalam menghadapi pengalaman hidup mereka sendiri.

cung2
More from Creative Disc