Creative Disc Exclusive Single - 23 Oktober 2023

Oleh: cung2 - 23 Oct 2023

THE KID LAROI, JUNGKOOK, CENTRAL CEE - TOO MUCH [Alb. The First Time / Columbia]

The Kid LAROI telah merilis single terbarunya, 'Too Much,' yang melibatkan kolaborasi dengan Jungkook dan Central Cee. Lagu ini ditulis oleh sejumlah penulis lagu terkenal dan akan menjadi bagian dari album debut The Kid Laroi yang direncanakan rilis tahun ini. Lagu ini rilis 19 Oktober.


CHARLI XCX, SAM SMITH - In The City [Single / Atlantic]

Charli XCX merilis lagu kolaborasi terbarunya, 'In The City', dengan Sam Smith, menandai kerja sama pertama mereka. Dalam lagu ini, mereka menggambarkan momen-momen liar dan penuh kebebasan di malam hari, seperti terhubung dengan orang yang Anda cintai dan merasa diterima di tempat-tempat ajaib. Lagu ini rilis 19 Oktober.


CHRIS BROWN, DAVIDO, LOJAY - Sensational [Alb. 11:11 / RCA]

Chris Brown berkolaborasi dengan dua artis Nigeria, Davido dan Lojay, dalam lagu reggaeton, 'Sensational'. Single ini akan masuk album terbaru Chris Brown, "11:11" direncanakan akan dirilis pada tanggal 11 November pukul 11.11. Album ini akan berisi 22 lagu. Lagu ini rilis 20 Oktober.


BEABADOOBEE, LAUFEY - A Night To Remember [Single / Beabadoobee/Laufey]

Beabadoobee dan Laufey baru saja merilis kolaborasi pertama mereka 'A Night to Remember'. Lagu ini terdengar megah namun dengan lirik yang lebih seksi dan bersenang-senang. Beabadoobee menjelaskan bahwa mereka ingin menciptakan sesuatu yang memiliki nuansa tersebut, sedangkan Laufey menyebut bahwa bekerja dengan Bea, salah satu musisi favoritnya, adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Lagu ini rilis 20 Oktober.


THE CHAINSMOKERS, GRACEY - Think of Us [Alb. Summertime Friends / Columbia]

The Chainsmokers dan GRACEY berkolaborasi dalam lagu terbaru mereka, 'Think Of Us,' yang merupakan single kedua dari album baru mereka, "Summertime Friends". Lagu ini adalah balada pop-elektronik yang mengisahkan kisah cinta antara dua mantan kekasih yang masih terus memikirkan satu sama lain dan merenungkan kemungkinan memulihkan hubungan mereka. Lagu ini rilis 20 Oktober.

 

MARSHMELLO, P!NK, STING - Dreaming [Alb. TRUSTFALL (Deluxe Edition) / RCA]

Marshmello, P!NK, dan Sting berkolaborasi dalam lagu baru berjudul 'Dreaming'. Ini adalah kolaborasi pertama antara ketiga musisi terkemuka ini, dan lagu ini menginterpolasi lagu sukses Sting tahun 1993, 'Fields of Gold'. 'Dreaming' akan menjadi bagian dari album edisi deluxe mendatang P!NK, "TRUSTFALL" yang akan rilis pada 1 Desember 2023. 


DOVE CAMERON - Lethal Woman [Alb. Alchemical: Vol. 1 / Columbia]

Dove Cameron baru saja merilis lagu terbarunya, 'Lethal Woman,' yang akan menjadi bagian dari album debutnya yang akan datang, "Alchemical: Vol. 1". Dove Cameron menjelaskan bahwa lagu ini terinspirasi oleh pertemuannya dengan seorang wanita yang sangat memengaruhi dirinya, dan lagu ini merupakan pujian seksi untuk wanita-wanita berpengaruh di seluruh dunia.  Lagu ini rilis 20 Oktober.


JAMES BAY - All My Broken Pieces [Single / Republic]

James Bay merilis lagu terbarunya, 'All My Broken Pieces'. Lagu ini ditulis tahun 2013, sebenarnya untuk album debutnya, "Chaos and the Calm", namun baru dirilis ulang dengan versi baru. James berbagi bahwa lagu ini memiliki makna yang mendalam baginya, menceritakan tentang pertumbuhan, perjuangan pribadi, rasa tidak aman, dan dukungan yang diberikan oleh seseorang dalam hidupnya yang membantunya saat dia merasa hancur. Lagu ini rilis 19 Oktober.


STEVE AOKI, PARIS HILTON - Lighter [Alb. HiROQUEST: Double Helix / DJ Kid Millionaire]

Steve Aoki kembali merilis single kolaborasinya, kali ini bersama Paris Hilton dalam lagu 'Lighter,' yang dirilis bersama video musiknya. Kolaborasi ini juga melibatkan penulis lagu nominasi GRAMMY, Emily Warren. Lagu ini merupakan gabungan antara produksi electro-pop Steve Aoki yang dinamis, vokal menawan Paris Hilton, dan penulisan lagu pop dari Emily Warren, menciptakan sebuah anthem klub yang meriah. Lagu ini rilis 20 Oktober.


JESS GLYNNE - Friend of Mine [Single / EMI]

Jess Glynne merilis lagu terbaru, 'Friend of Mine,' bertepatan dengan ulang tahunnya pada 20 Oktober. Lagu ini ditulis bersama dengan Jin Jin, DJ Sub Focus, dan Ollie Green, dan liriknya mengusung tema kejujuran, harapan, dan pengampunan. Vokal Jess Glynne menjadi sorotan di atas musik yang diproduksi oleh DJ Sub Focus. 


SUNMI - Stranger [Single / Abyss]

Sunmi merilis single barunya, 'Stranger' yang memiliki transisi yang mencolok antara elemen musik yang kontras dalam bait, chorus, dan jembatan lagu tersebut. Bersamaan dengan perilisan single, Sunmi juga merilis video klip yang digambarkan sebagai vampire. Lagu ini rilis 17 Oktober.

cung2
More from Creative Disc