Creative Disc Exclusive Single - 19 Februari 2024

Oleh: cung2 - 19 Feb 2024

BEYONCE - TEXAS HOLD 'EM [Single / Columbia]

Beyoncé mengejutkan penggemar dengan merilis dua lagu baru dari album country-nya, "Act II", seiring dengan iklan perdana di Superbowl 2024. Ya, country, setidaknya itu tergambar dari salah satu lagunya 'TEXAS HOLD 'EM'. Pengumuman ini datang menjelang perilisan album barunya pada 29 Maret. Lagu ini rilis 11 Februari.

 

 

DUA LIPA - Training Season [Single / Warner]

Dua Lipa merilis single terbaru, 'Training Season', yang mengangkat kisah mencari pasangan yang tidak biasa. Dua Lipa mengungkapkan keinginannya untuk hubungan yang mendalam dan penuh kendali. Lagu ini juga diperkenalkan dalam ajang Grammy Awards 2024. Lagu ini rilis 15 Februari.

 

 

KAROL G, TIESTO - Contigo [Single / Interscope]

Karol G merayakan ulang tahunnya yang ke-33 dan Hari Valentine dengan merilis single baru bersama Tiësto, berjudul 'Contigo'. Lagu ini memadukan musik pop dan EDM, dengan sampling dari 'Bleeding Love' milik Leona Lewis di bagian chorus. Lagu ini rilis 15 Februari.

 

 

CALVIN HARRIS, RAG'N'BONE MAN - Lovers in A Past Life [Single / Sony]

Calvin Harris dan Rag'n'Bone Man kembali berkolaborasi di lagu terbaru, 'Lovers in a Past Life', dirilis pada 16 Februari. 'Lovers in a Past Life' terinspirasi dari musik tahun 60-an, menghadirkan elemen musik dance orisinal. Lagu ini rilis 16 Februari.

 

LIZZY MCALPINE - Older [Alb. Older / RCA]

Lizzy McAlpine akan merilis album studio ketiganya, "Older," 5 April nanti. Lizzy McAlpine menyebut album ini sebagai puncak dari pertumbuhannya selama tiga tahun terakhir, menampilkan versi dirinya yang paling mentah dan jujur. Single utama, title track ‘Older’, dirilis 13 Februari.

 

 

SASHA ALEX SLOAN - Highlights [Single / Sue Perb]

Sasha Alex Sloan kembali dengan lagu solo terbarunya, 'Highlights'. Ini menjadi karya solo pertamanya dalam dua tahun, dan merupakan tindak lanjut dari kolaborasinya dengan DJ Alan Walker di tahun 2023. Menariknya, 'Highlights' juga merupakan rilisan pertamanya sebagai artis independent. Lagu ini rilis 16 Februari.

 

NICKY YOURE - S.A.D. [Single / Virgin Music]

Sensasi pop Nicky Youre kembali dengan single baru, 'S.A.D', yang meluncur di minggu Valentine. Meskipun bertema hubungan yang kandas, lagu ini menceritakan usaha melupakan orang spesial dengan bercampur frustasi, dan menggambarkan perasaan tidak yakin tentang melanjutkan hidup. Lagu ini rilis 16 Februari.

 

 

GRYFFIN, RITA ORA - LAST OF US [Alb. Pulse / Gryffin]

Gryffin merilis kolaborasi pertamanya dengan Rita Ora, 'LAST OF US'. Lagu ini menghadirkan nuansa euforik dan anthemic dari musik dance, sambil mempertahankan aspek emosional. Rita Ora menambahkan sentuhan khusus pada lagu ini, membawa nuansa yang menyegarkan ke dalam musik EDM klasik tahun 2010-an. Lagu ini rilis 16 Februari.

 

 

JESS GLYNNE - Enough [Alb. JESS / EMI]

Jess Glynne akan merilis album baru bertajuk "JESS" pada 26 April mendatang. Sebagai pengantar, dia membagikan single ‘Enough’ yang ditulis tahun 2020. Lagu ini menggambarkan kerentanannya dan menawarkan pesan kekuatan dan harapan kepada pendengar. Lagu ini rilis 16 Februari.

 

ALEXANDER23, CORY WONG - On My Mind [Single / Alexander 23]

Alexander 23 merilis hadiah Valentine berupa lagu baru, 'On My Mind', yang menampilkan kolaborasi dengan gitaris Amerika, Cory Wong. Lagu ini ditulis sejak Valentine tahun lalu dan menggambarkan perasaan bersemangat terhadap seseorang yang membuatnya merasa Bahagia. Lagu ini rilis 14 Februari.

cung2
More from Creative Disc