Drake & J. Cole Panaskan Perseteruan Lewat 'First Person Shooter'

Oleh: cung2 - 10 Oct 2023

Drake baru saja merilis album studio solo kedelapannya yang berjudul "For All the Dogs". Ini sangat menggemparkan, karena album ini dirilis begitu saja, tanpa ada woro-woro sebelumnya.

Dalam album yang berisi 23 lagu ini, salah satu lagu yang menarik perhatian adalah kolaborasi Drake dengan J. Cole di lagu ‘First Person Shooter’. Disamping Drake dan J. Cole memang tampak sering membantu satu sama lain, lagu ini seperti ‘memanaskan’ lagi perseteruan antara J. Cole dan YoungBoy Never Broke Again.

Sebelumnya, YoungBoy NBA sempat ‘nyindir’ J. Cole, di lagu ‘Fuck the Industry Pt. 2’ yang sempat dirilis awal tahun ini. Dalam lagu ‘First Person Shooter’ kali ini, Drake dan J. Cole menyebutkan seberapa "haus" orang-orang untuk menyeretnya ke dalam perselisihan: "N****s so thirsty to put me in beef / Dissectin' my words and start lookin' too deep / I look at the tweets and start suckin' my teeth

‘First Person Shooter’ ini dikerjakan oleh Vinylz, Boi-1da, OZ, Tay Keith, Coleman, dan FNZ. Drake sempat menyebut kolaborasinya dengan J. Cole sebagai "sihir kuarter keempat" dan berterima kasih kepada penggemar yang telah mengikuti perjalanan artistiknya selama bertahun-tahun.

cung2
More from Creative Disc