(G)I-DLE Rilis EP Berbahasa Inggris Pertama, "Heat"

Oleh: riadini - 08 Oct 2023

EP terbaru (G)I-DLE yang baru dirilis pada Jumat kemarin, "Heat", menandai tonggak sejarah besar bagi grup K-pop tersebut. Setelah merilis beberapa mini album dalam bahasa Korea dan Jepang, girl grup ini telah merekam semua lagu di EP terbaru mereka dalam bahasa Inggris sebagai hadiah untuk para penggemar di Amerika Serikat.

“Ini adalah EP debut kami di AS jadi kami sangat gembira dengan hal ini, dan kami baru saja menyelesaikan tur AS kami. Penggemar kami sangat mendukung, kami pikir ini saatnya untuk memberi apresiasi dan lebih terhubung dengan mereka jadi kami membuat album ini,” jelas Minnie dalam sebuah wawancara.

“Kami berharap mereka menyukainya… Kami sangat senang mengerjakannya. Kami cukup gugup karena ini adalah [album] berbahasa Inggris pertama kami dan kami semua merekamnya sepenuhnya dalam bahasa Inggris jadi ini cukup menantang.”

Grup idol beranggotakan Miyeon, Minnie, Soyeon, Yuqi dan Shuhua tersebut juga membagikan MV untuk single 'I Want That' yang menawarkan nuansa gelap dan sinematik.

riadini
More from Creative Disc