Kris Kross Amsterdam, SERA, dan Conor Maynard Ubah Lagu Lama Jadi ‘Stay (Never Leave)’

Oleh: cung2 - 11 Oct 2023

Trio DJ asal Belanda, Kris Kross Amsterdam (Jordy Huisman, Sander Huisman, dan Yuki Kempees), berkolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu Belanda, SERA dan penyanyi-penulis lagu Inggris, Conor Maynard untuk merilis lagu baru berjudul ‘Stay (Never Leave)’.

Terdengar familiar? Ya, karena ini terinspirasi dari Lumidee ‘Never Leave You (Uh Oooh, Uh Oooh)’ (2003). Kali ini, dengan menggunakan potongan reff yang khas, membuat lagu ini menjadi lebih gampang masuk ke telinga pendengar.

Kris Kross Amsterdam bilang, "Lagu ini sudah ada dalam proyek kami selama hampir tiga tahun. Namun kami seperti kehilangan ‘satu bahan’, dan tiba-tiba semuanya datang bersama-sama. Dalam kasus ini, hal itu terjadi melalui Sera dan Conor Maynard."

SERA menambahkan, "Saya memang sudah membuat versi baru lagu tersebut. Kemudian saya mendengar bahwa Kris Kross Amsterdam sedang mengerjakan lagu yang sama dan saya pikir: 'mengapa tidak kami berkolaborasi?' Jadi kami memainkan versi-versi kami bersama, mencampurnya, dan itulah hasilnya.”

cung2
More from Creative Disc