PNAU dan Empire of the Sun Rilis Rekaman Impian 'AEIOU'

Oleh: cung2 - 19 Oct 2023

Bukan 2, atau 3, tapi 5 sekaligus! Yes, trio electropop, PNAU, berkolaborasi dengan duo elektronik Empire of the Sun, di lagu terbaru yang mengajak kita untuk “belajar (huruf) vokal”, ‘AEIOU’.

Ini adalah kali pertama PNAU dan Empire of the Sun bekerja sama dalam sebuah lagu. ‘AEIOU’ ditulis oleh Nicholas Littlemore, Peter Mayes, Sam Littlemore, Luke Steele, Richard Boardman, dan Pablo Bowman. Produksi lagu ini dilakukan oleh PNAU. 

Nicholas Littlemore dari PNAU mengungkapkan, "Ini adalah rekaman impian bagi kami. Kami sudah memiliki ide lagu berbasis vokal ini sejak lama sebelum kami bertemu dengan Elton, tetapi baru terwujud sekarang. Ternyata menunggu itu sepadan. Dan dengan gaya yang luar biasa, kami akhirnya mempersembahkan kolaborasi dengan Empire of the Sun! Suara yang tak ada duanya, biarkan ia membawa Anda ke lantai dansa!"

‘AEIOU’ mengajak kita untuk tidak membiarkan “taman surga” dalam diri kita semua tercemar oleh dunia. Lagu ini dihadirkan dengan video klip yang kreatif mencampurkan unsur visual dan auditori, yang disutradarai oleh Kuba Matyka dan Kamila Staszczyszyn. 

Kolaborasi ini juga menandakan karya baru pertama dari Empire of the Sun, selama 7 tahun. Hal ini membuat para penggemar semakin antusias dengan kembalinya mereka ke dunia musik.

cung2
More from Creative Disc