Rihanna Dikabarkan Siap Comeback Tour Tahun Depan dan Kerjasama Dengan LiveNation

Oleh: riadini - 25 Oct 2023

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Setelah sekian lama semenjak menjadi ibu dari dua putranya bersama A$AP Rocky, Rihanna siap menggelar tur dunia. 

Superstar tersebut tengah merencanakan tur comeback besar-besaran pada tahun 2024/2025 setelah mencapai kesepakatan senilai £32 juta (sekitar 625 miliar Rp) dengan Live Nation. Tak sampai di situ, penyanyi 35 tahun ini juga memiliki dua materi album baru yang siap untuk dirilis. 

Sebuah sumber mengatakan, "Rihanna diam-diam tengah merencanakan tur comeback setelah menandatangani kontrak dengan Live Nation. Kesepakatan itu dibuat untuk memfasilitasi tur dunia dan tim kreatifnya diam-diam bekerja di Los Angeles untuk menyatukan semuanya saat dia membesarkan keluarganya. Dia akan menekan tombol play pada pertunjukan live setelah dia siap untuk kembali bekerja dan memiliki materi untuk dua album yang akan dirilis setelah dia kembali.”

Pelantun 'Lift Me Up' ini memang tengah menikmati banyak waktu bersama keluarga tetapi Rihanna tidak membiarkan kariernya tergelincir dan memercayai timnya untuk membuat semua persiapan yang diperlukan untuk kembali ke dunia musik. Namun, dirinya tidak terburu-buru karena dalam beberapa bulan terakhir, ia telah menjelma menjadi miliarder sekaligus musisi wanita terkaya di dunia, berkat kesuksesan rangkaian kosmetiknya, Fenty Beauty.

riadini