Sempat Tertunda, FLAVS FESTIVAL 2023 Akan Segera Digelar Minggu Depan

Oleh: riadini - 07 Oct 2023

Setelah sempat tertunda, FLAVS FESTIVAL 2023 akan segera dihelat di bulan Oktober ini. Festival musik yang mempertemukan hip hop, R&B, dan soul dalam satu wadah tersebut akan digelar di  Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta tepatnya pada 14-15 Oktober 2023. Tiket dari FLAVS Festival 2023 tersedia melalui situs www.flavs.id.

FLAVS “UNITY” FESTIVAL 2023 juga telah memastikan Line Up final dari para pengisi acara yang akan turut memeriahkan gelaran tersebut termasuk berbagai artis lokal dan mancanegara, baik nama besar maupun para pendatang baru.

Adapun nama-nama dari dalam negeri yang akan menjadi penampil antara lain adalah Maliq & D’Essentials, Ramengvrl, RAN, Tiara Andini, Teddy Adhitya & Tompi, Tribute to Iwa K, dan Yacko serta masih banyak lagi

Sedangkan dari mancanegara di antaranya adalah Lil Pump, DaBaby, dan Joey Valence & Brae. Lil Pump akan menjadi headliner di hari pertama, sementara DaBaby serta Joey Valence & Brae di hari berikutnya.

Selain pertunjukan musik, festival ini juga akan menghadirkan banyak aktivitas dan beragam booth dari komunitas, di antaranya turntablist workshop, talkshow, graffiti workshop dan juga layanan styling untuk pengunjung yang ingin menata atau memotong rambut dengan biaya seikhlasnya yang merupakan kerjasama antara HAIRNERDS dan FLAVS FESTIVAL 2023.

 

riadini
More from Creative Disc