Spesial! Untuk Fan Meeting "SpecialTY", OK TAECYEON Akan Buka Kafe di Jakarta

Oleh: welly - 18 Oct 2023

Sudah siap untuk bertemu dengan OK TAECYEON di Jakarta? Dalam hitungan hari, promotor KIG LIVE  akan mengadakan fan meeting “2023 OK TAECYEON in Jakarta: SpecialTY” pada 21 Oktober 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Tidak hanya acara yang akan berisikan hiburan musik serta kenangan yang tak terlupakan, ternyata KIG LIVE memberikan sesuatu yang lebih istimewa. Kali ini, fan meeting menjanjikan konsep yang unik yang bertemakan konsep café. OK TAECYEON akan menjadi seorang barista dan menyeduh kopi secara langsung untuk para fans di atas panggung.

Para fans yang beruntung akan memiliki kesempatan langka untuk disajikan secangkir kopi oleh OK TAECYEON secara langsung, sehingga menjadikan malam itu akan menjadi lebih spesial dan istimewa.

Untuk menyampaikan antusiasmenya, OK TAECYEON secara pribadi mengirimkan pesan melalui video kepada penggemarnya di Indonesia: "HAI MANIS, this is TAECYEON. I am going to Jakarta for my SpecialTY fan meeting to see you guys. It's gonna be fun, it's gonna be great! I hope you
guys are gonna be there!” 

Sudah siap untuk bertemu dengan OK TAECYEON di Jakarta? Dalam hitungan hari, promotor KIG LIVE  akan mengadakan fan meeting “2023 OK TAECYEON in Jakarta: SpecialTY” pada 21 Oktobe2 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Tiket untuk acara fan meeting ini masih tersedia di website kiglive.id untuk menyaksikan 2023 Ok Taecyeon in Jakarta: SpecialTY, dimulai dari harga Rp 1,550,000 untuk kategori SILVER dan Rp 1,850,000 untuk kategori GOLD. Tidak hanya penampilan dari OK TAECYEON, namun pembeli tiket juga akan berkesempatan untuk memenangkan fan benefit seperti Polaroid Photo, Signed Poster, dan Soundcheck Session.

welly
More from Creative Disc