Jakarta International Java Jazz Festival Siap Hadir Lagi Pada 24 – 26 Mei 2024

Oleh: luthfi - 28 Nov 2023

Setelah sukses mendatangkan artis jazz generasi baru seperti Laufey dan Stacey Ryan, mengenalkan musik jazz serta genre turunannya kepada generasi baru, dan menampilkan artis ekletik yang mumpuni dengan gaya bermainnya masing-masing di Jakarta International Java Jazz Festival 2023, acara yang sering disebut JJF ini siap menyelenggarakan edisi ke-19 nya pada 24 – 26 Mei 2024 di Jakarta Interbational Expo Kemayoran.

Menurut rilisan resmi dari tim Java Festival Production selaku penyelenggara Jakarta International Java Jazz Festival edisi tahun 2024 ini akan menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Dengan deretan musisi ternama dunia dan dari dalam negeri, genre musik yang beragam, dan suasana yang dipenuhi dengan semangat musik jazz dan musik turunannya, tahun 2024 siap untuk membawa festival ini ke level yang lebih tinggi.

Pengumuman lineup dan informasi penjualan tiket akan diumumkan nantinya. Untuk info lebih lanjut, bisa dilihat di media sosial resmi di Instagram, Tiktok, X (Twitter) @JavaJazzFest dan juga Facebook di Jakarta International Java Jazz Festival serta dapat mengunjung website resmi di javajazzfestival.com.

Kira-kira siapa artis yang ingin kamu tonton di Java Jazz Festival 2024?

 

luthfi
More from Creative Disc