Siap-Siap! ONE OK ROCK Akan Mampir ke Jakarta Pada Bulan September

Oleh: riadini - 04 Jun 2023

Bagi penggemar ONE OK ROCK, bisa siapin budget dari sekarang karena band asal Jepang tersebut akan mengadakan konser di Jakarta pada bulan September mendatang.

Band yang telah dibentuk sejak 2005 tersebut akan kembali menghibur warga +62 sebagai salah satu destinasi mereka dalam tur yang bertajuk Luxury Disease Asia Tour 2023 tepatnya pada tanggal 29 September di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. Mereka juga secara langsung mengumumkan tanggal konsernya di beberapa kota di Asia termasuk Taipei, Manila, Hong Kong, Bangkok dan Singapura melalui akun Instagram.

"Akhirnya kembali ke Asia! Mengumumkan Luxury Disease Asia Tour 2023 dengan lebih banyak tanggal segera," tulisnya di dalam salah satu postingan.

Kabar tersebut juga diumumkan oleh promotor Sound Rhythm dengan informasi mengenai harga tiket dan juga seating plan. Jika dilihat dari informasinya, harga tiket konser ONE OK ROCK dibanderol dari harga IDR 1.200K hingga IDR 2.700K.

Tiga tahun lalu, ONE OK ROCK seharusnya menggelar konser bertajuk The Eye of Storm Asia Tour 2020 dengan Indonesia juga menjadi salah satu negara tujuan. Namun sayangnya, pandemi Covid-19 yang melanda dunia membuat konser itu terpaksa ditunda.

Band yang saat ini terdiri dari Takahiro Moriuchi, Toru Yamashita, Ryota Kohama dan Tomoya Kanki telah melahirkan sejumlah single populer seperti 'Re-Make', 'Wherever You Are' serta soundtrack Rorouni Kenshin live action, 'The Beginning'.


riadini
More from Creative Disc