Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo Akan Ramaikan Malam Tahun Baru 2024

Oleh: riadini - 08 Nov 2023

Foto: Sulinda Sumardi

Kalau kamu belum punya rencana akan kemana di pergantian malam tahun baru 2024 nanti, kami ada rekomendasi yang sangat menarik.

Hotel Borobudur Jakarta mempersembahkan The Splendor Night yang menjanjikan malam penuh kemewahan dan kemeriahan pada tanggal 31 Desember.

Bertempat di Flores Ballroom yang glamor, dua musisi legendaris tanah air yakni Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo akan tampil dalam satu panggung untuk memeriahkan malam terakhir di tahun 2023 dengan tembang-tembang hits mereka.

Karina Eva Poetry, Director of Marketing Communication Hotel Borobudur Jakarta, mengatakan, "Ini adalah pertama kalinya penyanyi legendaris Indonesia, Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo, tampil bersama di atas satu panggung."

Sedangkan penyanyi yang akrab disapa dengan Uthe ini pun mengungkapkan, "Saya sudah siapin lagu-lagu saya yang memang di tahun 90-an. Saya happy bisa sepanggung dengan kakak saya Harvey. Ini jadi momen buat saya bernostalgia mengenang aksi panggung duet kami di sebuah acara."

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, para pecinta musik dapat menghubungi Hotel Borobudur Jakarta di (+62-21) 380 5555 ext. 73333/73334 atau melalui email ke festive@hotelborobudur.com.

 

riadini
More from Creative Disc