Djakarta Warehouse Project 2022 Ungkap Lineup Pertama, Dari Armin Van Buuren Hingga Zedd

Oleh: cung2 - 20 Aug 2022

Setelah dinanti-nanti selama 3 tahun, salah satu festival musik terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP), akan kembali hadir secara offline! Baru-baru ini DWP umumkan 8 musisi yang menjadi bagian dari lineup fase pertama DWP 2022 yang akan digelar pada tanggal 9, 10 & 11 Desember 2022 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Secara susunan abjad, di urutan pertama terdapat nama Armin Van Buuren DJ dan Produser yang telah 5 kali menduduki posisi teratas di Top 100 DJs dari DJ Mag. Menjadi salah satu nominasi Grammy Award untuk album “This Is What It Feels Like” featuring Trevor Guthrie. Di bulan Juli kemarin Armin Van Buuren juga baru saja merilis lagu “One More Time,” featuring Maia Wright melalui label musiknya sendiri, Armada Music.

Selanjutnya, DJ Snake yang telah berkolaborasi dengan berbagai nama besar di dunia musik seperti Justin Bieber, Megan Thee Stallion, Lisa BLACKPINK, dan berbagai musisi besar global lainnya.

Hardwell juga ada di lineup DWP22. Saat ini, Hardwell sedang melakukan tur dunia “Rebels Never Die” yang bisa kita lihat juga di DWP22.

Lima nama besar lainnya yang diumumkan yaitu Illenium, Madeon, Martin Garrix, Yellow Claw, dan Zedd, yang pastinya akan menambah seru pesta DWP22 kali ini.

“Dalam rangka merayakan semangat kembalinya Djakarta Warehouse Project 2022, setelah dua tahun diadakan hanya secara online, DWP22 akan membawa nama-nama musisi dunia spektakuler dari berbagai genre yang beragam dan akan membawa berbagai experience yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penikmat musik dansa dan elektronik, sehingga kita semua dapat bersama-sama kembali merayakan kemeriahan Djakarta Warehouse Project” kata David Ferdian selaku Kepala dari Ismaya Live.

Ingat, ini masih fase pertama. Masih ada nama-nama besar lain yang akan memeriahkan DWP22. Info lineup lanjutan dan tiket, bisa di klik www.djakartawarehouse.com.

Berikut harga tiket #DWP2022 :

cung2
More from Creative Disc