Taeyeon Rilis EP Kelima, "To. X" dan Bagikan MV Title Track

Oleh: riadini - 28 Nov 2023

Taeyeon telah merilis single barunya, ‘To. X'. Dalam MV yang melengkapi perilisan lagu tersebut, leader grup K-pop Girls’ Generation ini tampak tengah mengenang hubungan toxic yang ingin dia tinggalkan. Dia perlahan menyadari kebenaran saat-saat bahagianya dan membakar rumah yang mereka bangun bersama.

“I’m a difficult, fussy kid, you say, that’s why my thoughts get tired / In our texts today, your new t-shirt’s all we talk about / I think I get it now / Gonna block you, lights out, To. X,” lantunnya dalam single yang melankolis tersebut.

'To. X’ juga merupakan title track dari mini album kelima Taeyeon dengan judul yang sama yang telah dilepas pada 27 November. Dalam sebuah pernyataan, SM Entertainment mengatakan bahwa penyanyi 34 tahun tersebut “berbagi perspektif mengenai tema dan konsep lirik, sehingga menghasilkan album yang menjanjikan resonansi dengan emosinya yang mendalam.”

Mini-album ini juga mengikuti album studio ketiga Taeyeon yang sangat sukses, "INVU". EP tersebut melahirkan single populer 'Weekend', 'Can't Control Myself' dan title track 'INVU'.

riadini
More from Creative Disc