Ariana Grande Menandatangani Kontrak Dengan Good World Management

Oleh: welly - 11 Dec 2023

Dilansir oleh Billboard, Ariana Grande sekarang dikontrak oleh Good World Management milik Brandon Creed. 

Pada bulan Agustus lalu, Ariana telah berpisah dengan SB Projects milik Scooter Braun. Dirinya telah bergabung sejak tahun 2013 lalu. 

Menurut sumber tepercaya kepada Billboard, Ariana kini telah bergabung dengan Good World Management milik dengan klien seperti Demi Lovato, Mark Ronson, Troye Sivan, Charli XCX dan banyak lagi.

Ariana Grande telah merilis delapan album yang masuk di Billboard 200 Chart, enam di antaranya masuk 10 besar, dan lima album menduduki #1. Album terakhir Ariana, "Positions" berhasil debut #1 di Billboard 200 selama 2 pekan lamanya.

Di Billboard Hot 100, Ariana mencatatkan 73 entri — termasuk 20 entri 10 teratas, tujuh di antaranya mencapai No. 1. Yang terbaru adalah kolaborasi remixnya bersama The Weeknd, 'Die for You' pada Maret 2023.

Di seluruh katalog lagunya, Ariana menghasilkan 23,5 miliar streaming resmi berdasarkan perhitungan Luminate di Amerika Serikat saja. Albumnya telah menghasilkan 22,4 juta unit album di AS, dengan penjualan album tradisional / fisik sebesar 3,3 juta.

 

welly
More from Creative Disc