"The Tortured Poets Department" Resmi Dirilis, Taylor Swift Bagikan Single Bersama Post Malone, 'Fortnight'

Oleh: riadini - 19 Apr 2024

"The Tortured Poets Department" resmi dirilis. Album ke 11 milik Taylor Swift tersebut diluncurkan pada hari ini, Jumat, 19 April dengan sebuah video musik baru yang akan dibagikan kemudian.

Sebagai cuplikan awal dari album yang dinantikan tersebut, superstar pop 34 tahun ini pun membagikan single teranyarnya yang merupakan kolaborasi bersama Post Malone berjudul 'Fortnight.'

Sebelumnya Taylor Swift membagikan berbagai bocoran melalui video pendek yang diunggah di akun media sosialnya. Salah satunya merupakan cuplikan video musik untuk 'Fortnight' yang menampilkan adegan dramatis dari duo yang mencari-cari file, berpelukan di jalan yang kosong dan melempar kursi, sebelum klip dipotong ke adegan Taylor Swift yang menatap ke kamera dengan riasan mata smokey dan bibir merah ikoniknya.

Saat perilisan album terbarunya, Taylor Swift pun berbagi di media sosial, "The Tortured Poets Department. Sebuah antologi karya-karya baru yang merefleksikan peristiwa-peristiwa, opini-opini, dan sentimen-sentimen dari momen singkat dan fatalistik - sesuatu yang sensasional dan menyedihkan dalam ukuran yang sama. Periode kehidupan penulis ini telah berakhir, bab ini ditutup. Tidak ada yang perlu dibalas, tidak ada yang perlu diselesaikan setelah luka telah sembuh. Dan setelah direnungkan lebih lanjut, banyak di antara mereka yang ternyata melakukan tindakan sendiri. Penulis ini sangat yakin bahwa air mata kita menjadi suci dalam bentuk tinta di sebuah halaman. Begitu kita menceritakan kisah paling menyedihkan kita, kita bisa terbebas darinya. Dan yang tertinggal hanyalah puisi yang tersiksa. The Tortured Poets Department sudah keluar sekarang."

'Fortnight' adalah salah satu dari dua kolaborasi dalam "The Tortured Poets Department". Single baru ini juga menandai kolaborasi pertama antara Taylor Swift dan Post Malone.Grup alt-rock nominasi Grammy, Florence + the Machine, turut muncul di lagu kedelapan album, 'Florida!!!'

riadini
More from Creative Disc