Comeback dengan Album "The World EP.FIN: Will", ATEEZ Rilis MV 'Crazy Form'

Oleh: riadini - 02 Dec 2023

Boyband K-pop ATEEZ telah comeback dengan full album kedua mereka, "The World EP.FIN: Will" serta membagikan MV, ‘Crazy Form’.

Dirilis pada 1 Desember, visual baru ‘Crazy Form’ menampilkan grup tersebut sebagai warga yang terinspirasi oleh bajak laut dari dunia futuristik saat mereka membuat kekacauan dan bertarung melawan gerombolan sosok berkerudung.

Sebelum dirilis, grup beranggotakan Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung dan Jongho tersebut menampilkan ‘Crazy Form’ untuk pertama kalinya di acara MAMA Awards 2023 pada tanggal 29 November, di mana mereka juga membawa pulang satu dari sepuluh penghargaan Worldwide Fan’s Choice.

"The World EP.FIN: Will" merupakan kelanjutan dari rangkaian rilisan grup "The World", yang dimulai tahun lalu dengan mini album mereka, "The World EP.1: Movement" dengan single utamanya, ‘Guerrilla’.

Khususnya, single tersebut dinobatkan sebagai salah satu dari 25 lagu K-pop terbaik tahun 2022 NME bersama dengan B-side ‘Cyberpunk’ dari album yang sama.

Album baru ini juga muncul kurang dari enam bulan setelah rilisan sebelumnya dalam seri ‘The World EP.2: Outlaw’ dengan lagu, ‘Bouncy (K-Hot Chilli Peppers)’, yang dirilis pada bulan Juni kemarin.

riadini
More from Creative Disc