Creative Disc Exclusive Single - 18 December 2023

Oleh: cung2 - 18 Dec 2023

RENEÉ RAPP, MEGAN THEE STALLION - Not My Fault [OST. Mean Girls / Interscope]

Megan Thee Stallion dan Reneé Rapp mengumumkan kolaborasi musik baru untuk film Mean Girls melalui video Instagram pada Minggu, 10 Desember, dan merilis lagu 'Not My Fault'. Lagu ini menjadi bagian dari film Mean Girls yang akan datang, adaptasi aksi langsung dari versi musikal Broadway. Reneé Rapp akan berperan sebagai Regina George dalam film yang dijadwalkan tayang pada 12 Januari 2024. Lagu ini rilis 15 Desember.


ALAN WALKER, YUQI, JVKE - Fire! [Single / MER Recordings]

Alan Walker, JVKE, dan anggota (G)I-dle, YUQI, bersatu dalam kolaborasi baru berjudul 'Fire!'. Lagu ini merupakan bagian dari proyek "Walkerworld" dan menggabungkan sentuhan musik elektronik dari Alan Walker, bakat pop dari JVKE, dan vokal memikat dari YUQI. Lagu ini rilis 14 Desember.


CIGARETTES AFTER SEX - Motion Picture Soundtrack [Single / Partisan]

Cigarettes After Sex, band dream-pop terkenal, baru saja merilis cover lagu Radiohead, 'Motion Picture Soundtrack'. Greg Gonzalez dari Cigarettes After Sex, menyatakan bahwa dia pertama kali mendengar versi solo dan gitar lagu tersebut pada tahun 1997 dan mencoba menangkap perasaan kesedihan dan romansa indah dalam versi mereka. Lagu ini sebenarnya direkam pada tahun 2015 bersama dengan beberapa lagu lainnya, tapi Gonzalez merasa sekaranglah waktu yang tepat untuk merilisnya. Lagu ini rilis 12 Desember.


JOHN LEGEND - Don't Need to Sleep [OST. We Dare to Dream / Republic]

John Legend merilis single terbaru, 'Don’t Need to Sleep,' yang muncul dalam film dokumenter "We Dare to Dream" yang ia eksekutif produseri bersama Angelina Jolie. Film tersebut menceritakan kisah atlet pengungsi dari berbagai negara. 'Don’t Need to Sleep' menjadi rilisan pertama Legend sejak album "Legend" tahun 2022. Lagu ini rilis 14 Desember.


AJ MITCHELL - Passionate [Alb. As Far As The Eye Can See / Epic]

AJ Mitchell merilis lagu baru berjudul 'Passionate,' yang menjadi single utama dari album keduanya yang akan datang, "As Far As The Eye Can See." Setelah dua tahun mencari inspirasi dan mengeksplorasi hidup, penyanyi ini menggambarkan lagu tersebut sebagai perkenalan yang sempurna untuk proyek barunya. Lagu ini rilis 15 Desember.


LEAGUE OF LEGENDS, TORI KELLY, DEEGAN - You & Me Makes Us [OST. Song of Nunu: A League of Legend Story / Riot Games]

Riot Forge/Tequila Works merilis versi baru dari soundtrack game populer mereka, "Song of Nunu: A League of Legends Story™." Lagu 'You and Me Makes Us' yang sebelumnya hanya tersedia di YouTube sekarang dapat dinikmati di semua platform streaming musik, setelah DEEGAN yang awalnya membawakan lagu tersebut berkolaborasi dengan pemenang GRAMMY, Tori Kelly. Lagu ini rilis 15 Desember.


THE VERONICAS - Detox [Alb. GOTHIC SUMMER / Big Noise]

Setelah 10 tahun berkarya, The Veronicas mengumumkan tur pertama mereka di Amerika Serikat yang akan dimulai pada 2024 sebagai bagian dari promosi album terbaru, “GOTHIC SUMMER.” Mereka juga merilis lagu kedua dari album tersebut, ‘Detox’, sebuah lagu pop-rock yang energetik yang menggambarkan kegembiraan cinta. Lagu ini rilis 15 Desember.


KAROL G - QUE CHIMBA DE VIDA [Single / Interscope]

Karol G mengakhiri tahun 2023 dengan merilis lagu terakhirnya, 'Que Chimba de Vida', yang menjadi sebuah anthem khas Bichota yang merayakan keindahan hidup. Dalam video musiknya, Karol G memberikan pesan positif dan inspirasional kepada penggemarnya, mengajak mereka untuk mengejar impian dan menikmati kehidupan. Lagu ini rilis 14 Desember.


WEIRD GENIUS, PEPITA - Catalyst. [Single / Weird Genius]

Weird Genius merilis single terbaru, ‘Catalyst’ dengan formasi baru setelah perubahan di mana Gerald Liu digantikan oleh Roy CDC. Lagu ini menampilkan kolaborasi dengan solois wanita baru, Pepita. Dengan pendekatan yang berbeda, lagu ini tetap menghadirkan beat yang kencang dan atmosfer yang unik, disertai dengan video klip sinematik. Lagu ini rilis 8 Desember.


SUM 41 - Rise Up [Alb. Heaven :x: Hell / Hell Records]

Sum 41 merilis single baru, 'Rise Up', dan mengumumkan album terakhir mereka, "Heaven :x: Hell", yang akan menjadi persembahan terakhir mereka. Album ganda ini, yang menggabungkan elemen pop-punk dan metal, dijadwalkan rilis pada 29 Maret 2024. Lagu ini rilis 12 Desember.


RAISA - Tak Berharap Lagi [Single / Juni Records]

Raisa merilis single baru, 'Tak Berharap Lagi', menjelang akhir tahun 2023. Lagu ini diciptakan bersama Andmesh Kamaleng, yang menceritakan tentang cinta yang awalnya dianggap sempurna namun berubah menjadi sumber sakit hati. Menurut Raisa, lagu ini memiliki potensi menjadi lagu klasik pop Indonesia yang mengundang nostalgia dan berkesan bagi banyak pendengar. Lagu ini rilis 14 Desember.

cung2
More from Creative Disc