CreativeDisc Intervew With Måneskin: Ungkap Hal Terbaik yang Telah Dicapai di Tahun 2023

Oleh: welly - 18 Dec 2023

Band rock asal Italia, Måneskin baru saja menggelar konser pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara, yaitu di Expo Hall-1, Singapura pada 27 November lalu.

Usai menggelar konser, keesokan harinya pada hari Selasa (28/11), para member; Damiano David (vokal), Thomas Raggi (gitar), Ethan Torchio (drum) dan si basis sexy Victoria De Angelis mengadakan round table interview secara daring bersama beberapa media dari Indonesia, Malaysia, Singapura dan Filipina. 

CreativeDisc juga mendapatkan kesempatan untuk bertanya langsung kepada Måneskin. CreativeDisc menanyakan apa hal yang terbaik yang telah dicapai mereka pada tahun ini. Basis Victoria De Angelis menjelaskan bahwa banyak hal-hal baik yang telah mereka capai. Salah satunya adalah bisa berkolaborasi dengan sang legenda Tom Morello di lagu ‘Gossip’. Lagu ini masuk di album ketiga mereka, “RUSH!” yang rilis bulan Januari lalu. 

Selain itu, Victoria juga mengungkap mereka senang bisa tampil pertama kalinya di MTV Video Music Awards pada bulan September lalu di New Jersey, A.S. Saat itu mereka membawakan ‘Honey (Are U Coming?)’. Mereka juga mendapatkan 2 nominasi yaitu Group of the Year dan membawa pulang piala Best Rock untuk 'The Loneliest'. 

Måneskin juga telah merilis edisi deluxe album ketiga, “RUSH! (ARE U COMING?)” pada 10 November 2023. Di edisi deluxe ini ada tambahan 5 lagu baru, yaitu; ‘Honey (Are U Coming?)’, ‘Valentine’, ‘Off My Face’, ‘The Driver’ dan ‘Trastevere’.

 

 

welly
More from Creative Disc