Jordan Fish Berpisah dengan Bring Me The Horizon

Oleh: riadini - 24 Dec 2023

Bring Me The Horizon telah mengumumkan bahwa pemain keyboard sekaligus perkusi, Jordan Fish, telah meninggalkan band.

Jordan Fish telah menjadi bagian dari band rock asal Sheffield tersebut sejak tahun 2012 dan telah berperan penting dalam membentuk pendekatan penulisan lagu dan suara modern band dengan menambahkan lebih banyak elemen elektronik, khususnya pada rekaman penting tahun 2013 "Sempiternal". Dia juga menjadi bagian dari band untuk album "That's The Spirit" tahun 2015, "amo" tahun 2019, dan "Post Human: Survival Horror" tahun 2020.

Band ini mengungkapkan berita tersebut dalam sebuah pernyataan yang berbunyi, “Bring Me The Horizon telah memutuskan untuk berpisah dengan Jordan Fish. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas perjalanan musikal yang ia lalui bersama kami dan mendoakan semoga ia beruntung dalam segala hal di masa depan. Sementara itu kami terus mengerjakan ‘Nex Gen’, dengan musik baru yang segera hadir. Sampai jumpa di tur Inggris kami pada bulan Januari.”

Jordan Fish juga membagikan pernyataannya, “Saya sangat bersyukur atas 11 tahun saya bersama band ini, dan sangat bangga dengan semua yang telah kami capai bersama. Saya menantikan apa yang mereka lakukan selanjutnya, dan berharap mereka sukses di masa depan. Saya bersemangat untuk memulai bab berikutnya dalam karir saya.”

Ada banyak spekulasi tentang kelanjutan karier Jordan Fish dalam Bring Me The Horizon di kalangan penggemar. Dia dilaporkan tidak hadir pada beberapa tanggal tur Asia terbaru band tersebut dan tidak ditandai di beberapa postingan media sosial terbaru mereka.

Hingga saat ini, belum ada kabar tentang siapa yang mungkin menggantikan Jordan Fish.

 

 

riadini
More from Creative Disc