Kesempatan Terakhir Nonton Konser Sold-Out Fall Out Boy! Tiket Kembali Dijual Dalam Jumlah Terbatas

Oleh: wisnu - 06 Dec 2023

Band Amerika beraliran punk/emo rock, Fall Out Boy mengumumkan akan tampil di Singapura pada bulan Desember ini setelah hiatus panjang selama lima tahun.

Dipersembahkan oleh promoter LAMC Productions, tiket yang sebelumnya terjual habis dalam waktu beberapa menit, kini dibuka kembali dalam jumlah terbatas. Buat kamu para fans yang kehabisan, ini kesempatan terakhir kamu.

Digelar di Hall 40-403, Suntec Convention & Exhibition Centre pada 12 Desember mendatang, konser ini merupakan bagian dari Asia Tour mereka yang juga bakal digelar di Bangkok dan Manila.

Quartet yang terakhir mengadakan konser di Indonesia tahun 2013 di Skeeno Exhibition Hall Gandaria City ini terdiri dari Patrick Stump (vokal & gitar), bassist Pete Wentz, Joe Trohman (gitar) dan drummer Andy Hurley, ngetop dengan lagu-lagu seperti Centuries (2014), Immortals (2014) dan Thnks Fr Th Mmrs (2007).

Dibentuk pada tahun 2001, mereka telah merilis delapan album, termasuk debut mereka pada tahun 2003, Take This To Your Grave dan yang terbaru, So Much (For) Stardust, yang dirilis pada bulan Maret.

Grup ini pernah menjadi perhatian publik pada bulan Juli ketika mereka membawakan lagu hits Billy Joel; We Didn't Start The Fire, yang dimodifikasi dengan lirik yang menggambarkan peristiwa-peristiwa aktual. Nah, buat kamu para fans, ini kesempatan terakhir kamu sebelum kembali kehabisan. Buruan!

Fall Out Boy – Live in Singapore
Halls 401-403, Level 4 Suntec Convention & Exhibition Centre, 1 Raffles Boulevard
12 Desember, pukul 8 malam waktu setempat
Harga tiket: S$188 melalui Sistic (www.sistic.com.sg)
Dipersembahkan oleh LAMC Productions, Singapore

 

wisnu
More from Creative Disc