Pecah! David Guetta Meriahkan Hari Ketiga Djakarta Warehouse Project XV

Oleh: cung2 - 18 Dec 2023

Foto: Sulinda Sumardi

Lebih ramai dan meriah! Hari ketiga Djakarta Warehouse Project (DWP XV) di Garuda Wisnu Kencana Bali. Semua orang ingin merasakan vibe party yang luar biasa, apalagi banyak yang menanti David Guetta yang menjadi puncak kemeriahan DWPXV. 

Garuda Wisnu Kencana, sudah dipadati ribuan orang sejak sore. Apalagi, DWPXV di hari ketiga sudah memberikan line up yang beragam start jam 6 sore. DJ Widy, DJ Kimm, dan DJ Patricia Schuldtz jadi pembuka di 3 stage DWP: Garuda Land, Monstercat, dan The Darker Side. 

Selanjutnya adalah, keceriaan, confetti, dan gegap gempita, karena 3 stage tadi memberikan suguhan nonstop: DJ W.w - Beauz di Garuda Land, Partywithjay dan Devarra di The Darker Side, Pinko dan Bank di Monstercat. Ini membuat beberapa partygoers enggan beranjak dari stage, terutama di Garuda Land. Selain karena musik, mereka juga (mungkin) cukup lelah berjalan-jalan pindah-pindah stage, apalagi melihat layout GWK yang cukup banyak jalan bebatuan, dan banyak tangga. 

attachment

Garuda Land semakin panas dengan penampilan Galantis di jam 10 malam. Memainkan lagu-lagu hitsnya seperti 'Runaway (You & I)', 'No Money', bahkan membawakan remix ala Galantis di lagu 'Heartbreak Anthem', 'I Don't Care'. 'Feel So Close', dan masih banyak lagi. Tentu dengan berbagai track ajeb-ajeb yang dimainkan, membuat Garuda Land semakin meriah, ditambah dengan effect seperti kembang api, pyro, dan confetti yang membuat malam semakin seru.

Sementara di stage lain, diisi oleh Weird Genius, Mathame, Akira, Barely Alive; panggung Garuda Land semakin penuh sesak menanti David Guetta. Eits, tapi sabar dulu, masih ada DJ Fisher yang tampil di 23.30 WITA.

attachment

Iya, David Guetta baru main di 'hari esoknya', di jam 1.15. Jadi sudah hari baru kan? Namun, partygoers dengan semangat menanti comeback dari DJ Perancis yang 10 tahun tidak datang ke Indonesia. "Bali! It's really crazy, it's been 10 years!" kata David Guetta mengawali penampilannya, yang langsung memutarkan lagu hits saat ini, 'Im Good (Blue)' (ft. Bebe Rexha). Sontak, ini membuat party-goers bergoyang - dan (sayangnya) sambil memegang gawai, untuk mengabadikan momen DWPXV.

'Play Hard', 'Love Tonight', 'Sexy B**ch', 'Titanium', 'Without You', bahkan sempat memainkan 'Good Feeling' (Avicii), dan untuk kedua kalinya, 'I'm Good', membuat party goers masih tetap stay di area, sampai David Guetta selesai mendekati jam 3 pagi. Meskipun harus cukup berjalan jauh dari venue ke tempat parkir, bahkan harus rela mengantri untuk keluar dari area GWK sampai jam 5 pagi, DWPXV menciptakan kesan tersendiri di hati partygoers yang hadir.

cung2
More from Creative Disc