Siap-siap, Camila Cabello Akan Rilis Musik Baru 2024

Oleh: cung2 - 30 Dec 2023

Camila Cabello memberi petunjuk bahwa ia mungkin akan merilis musik baru pada tahun 2024. Sekedar mengingatkan, album terakhir Camila “Familia”, dirilis tahun 2022, yang dikatakan sebagai album yang "menyelamatkan hidupnya".

Camila memberikan petunjuk bahwa lebih banyak musik bisa segera hadir. Dalam serangkaian foto yang diunggah ke Instagram story-nya, 28 Desember lalu, Camila membagikan satu foto dirinya di dalam bilik rekaman dengan emoji mulut yang terzip, menulis: "Sebagian besar tahun ini. Sampai jumpa tahun depan, teman-teman."

Tangkapan layar percakapan teks yang samar dengan ibunya juga mungkin menunjukkan apa yang bisa diharapkan penggemar dari musik baru tersebut, dengan satu teks yang berbunyi: "It's slutty but it's art."

Sebelumnya, penyanyi ini bungkam tentang musik baru ketika berbicara dengan Rolling Stone bulan lalu, tetapi memastikan bahwa dia memang merencanakan album studio keempatnya. "Oh sayang, tentu saja," katanya. "Saya selalu merencanakannya, tetapi saya tidak akan mengatakan terlalu banyak tentang itu karena saya suka kejutan yang terencana."

Berbicara tentang memasuki mindset yang tepat untuk menjadi kreatif, ia menjelaskan: "Itu selalu harus tentang menantang diri sendiri dan melakukan sesuatu yang baru. Jadi benar-benar mengonsumsi banyak seni baru dan banyak referensi baru. Banyak musik baru, film baru, novel baru, fotografi baru. Bagi saya, apa yang menghasilkan output yang berbeda adalah dengan memiliki input yang baru. Itulah yang menginspirasi saya."

cung2
More from Creative Disc