Siap Tampil di London, Drax Project Rilis Album Kedua, "Upside"

Oleh: riadini - 20 Dec 2023

Band asal Selandia Baru, Drax Project, telah merilis album keduanya, "Upside."

Album tersebut berisi 10 lagu yang memadukan elemen Pop dan R&B dengan suara khas mereka yang terinspirasi dari musik jazz.

"Rekaman ini merupakan gabungan dari kerja keras dan cinta selama bertahun-tahun, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada dunia! Kami harap kalian menikmati musiknya seperti halnya kami menikmati proses pembuatannya," ungkap kuartet beranggotakan Sam Thomson, Shaan Singh, Matt Beachen, dan Ben O'Leary tersebut.

Bersamaan dengan perilisan album, band pop peraih penghargaan multi-platinum yang telah melakukan tur dengan nama-nama besar dalam dunia musik, termasuk Ed Sheeran, Christina Aguilera, Camilla Cabello, dan Lorde ini juga telah mengumumkan pertunjukan utama di London yang sangat spesial tahun depan bertempat di The Jazz Cafe di Camden pada tanggal 19 Juli. 

"Upside" menjadi lanjutan album debut self-titled mereka yang mendapat banyak pujian, termasuk hits yang menduduki puncak tangga lagu seperti 'Woke Up Late' featuring Hailee Steinfield dan 'Catching Feelings' featuring Six60.

riadini
More from Creative Disc