WayV Akan Adakan Album Signing "On My Youth" Bulan Januari 2024 di Jakarta

Oleh: welly - 28 Dec 2023

Kabar gembira nih buat WayZenNi Indonesia! Akhirnya setelah dua kali datang ke Jakarta untuk konser tahun ini, tahun depan WayV akan kembali lagi ke Jakarta nih. Tanggal 22 Januari 2024 nanti, WayV akan datang ke Jakarta untuk menggelar album signing event pertama kalinya dengan album terbaru mereka "On My Youth" yang telah dirilis 8 November 2023 kemarin.

Penjualan album telah dibuka oleh Lumina Entertainment, Lumina Shop, dan SM Entertainment sejak tanggal 18 Desember 2023 dan akan berakhir pada tanggal 18 Januari 2024 pukul 23:59. 

Untuk acara ini, album "On My Youth" akan dijual dalam dua jenis, yaitu Album Single dan Album Bundling (berisi enam album dengan enam photocard berbeda). Nantinya, WayZenNi akan mendapat kesempatan untuk melakukan sesi tanda tangan, grup foto, dan hi-bye, loh! 

WayZenNi dapat memilih bias pada saar membeli album untuk mengikuti undian sesi tanda tangan. Nantinya, pembeli album dengan jumlah terbanyak akan terpilih untuk mendapat kesempatan grup foto bersama seluruh member WayV! Bagi yang belum beruntung mengikuti sesi tanda tangan ataupun sesi grup foto, WayZenNi masih ada kesempatan untuk mengikuti sesi hi-bye dengan seluruh member WayV dan undian untuk mendapat kesempatan menghadiri acara ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai poster, benefit, dan rules "On My Youth" Album Signing Event, WayZenNi bisa mengunjungi bit.ly/LUMINAxWayV.

welly
More from Creative Disc