Pee Wee Gaskins dan Summerlane Akan Jadi Pembuka Tur Neck Deep di Surabaya dan Jakarta

Oleh: riadini - 31 Aug 2023

Para penggemar Neck Deep di tanah air pasti sudah tak sabar menantikan kedatangan band asal Inggris tersebut di bulan September mendatang. Konser band yang digaungi oleh Ben Barlow (vokal), Matt West (gitar), Sam Bowden (gitar) dan Sebastian Barlow (bass) ini akan dihelat pada 15 September 2023 di Grand City, Surabaya dan 16 September 2023 di Mahaka Square, Jakarta.

Tur Neck Deep yang akan diadakan di beberapa negara di Australia dan juga Asia ini menyusul perilisan single dan video musik anthemic 'Heartbreak Of The Century' pada awal tahun ini. Tak lama berselang, band pop-punk asal Wales tersebut kembali merilis single barunya yang luar biasa berjudul 'Take Me With You' yang dirilis melalui Hopeless Records pada 11 Agustus 2023 lalu.

Tak sendiri, konser Neck Deep di Indonesia juga akan dibuka oleh penampilan istimewa dari dua special guest dalam negeri yang baru saja diungkap oleh pihak Otello Asia. Dua band populer tersebut adalah Pee Wee Gaskins dan juga Summerlane yang akan turut meramaikan gelaran yang akan segera dihelat tersebut.

"Kami sangat senang bisa kembali lagi ke Australia dan juga Asia, kami tidak sabar untuk ketemu kalian semua di bulan September nanti!" ungkap Neck Deep.

Tiket dengan harga early bird untuk konser ini telah habis terjual. Saat ini, tiket yang masih available adalah tiket dengan harga reguler yang bisa didapatkan melalui laman  otelloasia.com. 

riadini
More from Creative Disc