Years & Years Bagikan Soundtrack Film BONUS TRACK, 'A Very Bad Fun Idea'

Oleh: riadini - 05 Dec 2023

Olly Alexander alias Years & Years telah merilis lagu baru, 'A Very Bad Fun Idea' pada 1 Desember 2023.

Penyanyi asal Inggris ini menyumbangkan lagu tersebut untuk film baru, BONUS TRACK dimana dirinya juga turut andil sebagai produser eksekutif.

Olly Alexander berkata tentang lagu tersebut, “'A Very Bad Fun Idea' adalah hasil percakapan saya dengan Josh O'Connor bertahun-tahun yang lalu tentang film yang dia kembangkan berjudul Bonus Track. Dia bertanya apakah saya tertarik membuat lagu untuk itu, saya suka Josh dan saya langsung menjawab ya.”

Penyanyi 33 tahun tersebut melanjutkan, “Saya bertemu dengan sutradara Julia Jackman dan kami berdiskusi tentang cerita, karakter, jatuh cinta pertama kali, dan manisnya awal tahun 2000-an. Lagu ini bercerita tentang emosi ekstrem yang kami rasakan pada momen penting dalam hidup kami dan upaya kami untuk orang-orang yang kami cintai.”

BONUS TRACK merupakan debut dari sutradara Julia Jackman dan mengambil alur berdasarkan pada cerita karya Josh O'Connor dan Mike Gilbert. Film ini dibintangi oleh Joe Anders, Samuel Small, Jack Davenport, Alison Sudol, Susan Wokoma, Ray Panthaki, Josh O'Connor, Nina Wadia, Ellie Kendrick, dan Josh Cowdery.

Film ini tayang perdana di Festival Film BFI London 2023 pada 5 Oktober lalu.

riadini