Ariana DeBose, Boy George dan Nile Rodgers Turut Andil dalam Film “Argylle” Lewat Single 'Electric Energy'

Oleh: riadini - 31 Jan 2024

Ariana DeBose telah berkolaborasi dengan Boy George dan Nile Rodgers dalam single baru berjudul 'Electric Energy' yang rilis bersama video musik garapan sutradara Matthew Vaughn pada 26 Januari 2024.

Lagu ini juga ditampilkan sebagai soundtrack film komedi aksi mata-mata mendatang, “Argylle” yang disutradarai oleh Matthew Vaughn serta dibintangi oleh Henry Cavill, Bryce Dallas Howard, Sam Rockwell, Bryan Cranston, Catherine O'Hara, Dua Lipa, Ariana DeBose, John Cena, dan Samuel L. Jackson.

"Argylle" telah ditayangkan secara perdana di Odeon Luxe Leicester Square, London pada 24 Januari 2024, dan rencananya akan dirilis pada 2 Februari 2024.

“Saya tidak percaya Matthew menyuruh semua rekan saya melakukan hal itu,” kata Ariana DeBose tentang video tersebut. “Saat Matthew Vaughn melakukan sesuatu, dia melakukannya! Dia berkata, 'Kami akan membuat video musik ini dan itu akan terasa menyenangkan.' Saya berkata, 'Anda akan membuat Henry Cavill bermain-main?' dan mereka semua menjawab ya. Bicara tentang Bryan Cranston yang menjalani seluruh kehidupan diskonya.”

Nile Rodgers pun berkata, “Saya harus menonton filmnya dan memiliki konteks nyata karena saya tidak ingin bermain secara membabi buta. Saya dijual secara berlebihan. Itu menyenangkan. Saya benar-benar siap.”

riadini
More from Creative Disc