Bring Me The Horizon Beri 'Kool-Aid' Untuk Album "POST HUMAN: NeX GEn"

Oleh: cung2 - 08 Jan 2024

Band rock Inggris, Bring Me The Horizon, merilis lagu baru berjudul 'Kool-Aid', 5 Januari. Lagu ini akan masuk album mendatang mereka "POST HUMAN: NeX GEn" yang dijadwalkan akan dirilis tahun ini.

'Kool-Aid' menjadi rilisan pertama BMTH pasca kepergian anggota lama mereka, Jordan Fish. Kali ini Oliver Sykes (vokal), Matt Kean (bass), Lee Malia (gitar), dan Matt Nicholls (drum) bekerja sama dengan produser Dan Lancaster, yang sebelumnya juga membantu mereka dalam album "That's The Spirit" (2015), beberapa lagu dalam album "Amo" (2019), dan EP "POST HUMAN: SURVIVAL HORROR" (2020).

Lagu ini ditulis oleh BMTH dibantu DAIDA, dan Zakk Cervini. Rencananya album terbaru mereka, "POST HUMAN: NeX GEn" dirilis 15 September tahun lalu, namun terpaksa ditunda karena "keadaan yang tidak terduga". Setelah pengumuman penundaan, Jordan Fish, pemain keyboard, meninggalkan band. Dalam pernyataan resmi, band mengucapkan terima kasih kepada Fish atas perjalanan musikal yang telah dijalaninya bersama mereka dan mengucapkan selamat atas segala hal di masa depan. Sementara itu, Bring Me The Horizon terus bekerja pada "NeX Gen," dengan janji akan merilis musik baru segera.

cung2
More from Creative Disc