Bruno Mars Umumkan Konser di Bangkok dan Singapura

Oleh: riadini - 10 Jan 2024

Bruno Mars akan kembali ke Asia Tenggara tahun ini. 

Pada 10 Januari, promotor konser Live Nation mengumumkan bahwa Bruno Mars akan tampil di Bangkok, Thailand, dan Singapura pada bulan Maret dan April ini. Pertunjukan di Bangkok akan berlangsung pada 30 Maret, sedangkan konser di Singapura akan berlangsung selama 3 hari yakni pada 3, 5 dan 6 April.

Konser di Bangkok akan berlokasi di Stadion Nasional Rajamangala dengan pra-penjualan tiket Live Nation akan dimulai pada 25 Januari sedangkan penjualan publik dimulai pada hari berikutnya yakni 26 Januari melalui situs web Live Nation Thailand.

Pra-penjualan tiket Live Nation untuk konser Singapura akan tersedia mulai pukul 11.00 hingga tengah malam pada hari Jumat, 19 Januari melalui situs web Live Nation Singapore sedangkan penjualan publik akan dimulai pada hari Sabtu, 20 Januari melalui Ticketmaster. Konser di Singapura akan bertempat di the National Stadium.

Pada saat berita ini diterbitkan, belum ada tanggal tur Asia Tenggara lainnya yang diumumkan.

Pengumuman ini muncul saat penyanyi 'Silk Sonic' tersebut memulai tujuh pertunjukan residensi di Tokyo Dome di Jepang dari tanggal 11 hingga 21 Januari. Sebelum pertunjukan di Jepang mendatang serta pertunjukannya yang baru diumumkan di Thailand dan Singapura, penampilan Bruno Mars terakhir kali di Asia adalah di Seoul, Korea Selatan serta Bulacan, Filipina pada Juni 2023 lalu.

 

riadini
More from Creative Disc