Sempat Tertunda Akibat Pandemi, The Drums Resmi Helat Konser di Jakarta pada Mei Mendatang

Oleh: riadini - 16 Apr 2024

Setelah penantian panjang, penampilan proyek solo dari Jonathan Pierce, The Drums, akhirnya akan segera tiba di Jakarta. Musisi asal New York City tersebut akan menghadirkan “The Drums Asia Tour 2024: Live in Jakarta”! tepatnya pada hari Kamis, 9 Mei 2024 di Bengkel Space, Jakarta Selatan.

The Drums yang telah dibentuk sejak tahun 2008 silam ini memadukan pengaruh selancar, rock eksperimental, dan elektronik dengan penulisan lagu yang sentimental. Perpaduan tersebut dapat dilihat pada single debut happy-go-lucky 'Let's Go Surfing' di tahun 2009 dan album debut self-titled di tahun 2010 yang menjadikan The Drums salah satu band indie pop kinetik yang paling ramai dibicarakan di blog musik.

“Kita sudah sempat membuat kontrak dengan The Drums untuk Joyland Festival Jakarta 2020. Sayangnya pada saat itu pandemi COVID-19. Awal 2024, mereka mengabari kita tentang rencana The Drums Asia Tour 2024. Tentunya kita sambut!” ungkap Ferry Dermawan, Direktur Program dari Plainsong Live.

Tiket konser The Drums telah diperjualbelikan dengan harga sebesar Rp 618.000,- (belum termasuk pajak dan biaya admin) yang dapat diperoleh hanya melalui plainsong.id/thedrums.

 

riadini
More from Creative Disc