Jaye Funk Perkenalkan MANIFEST dengan Lagu yang Penuh Energi, 'MANIAC'

Oleh: riadini - 31 Jan 2024

Jaye Funk telah merilis proyek terbaru yang ia beri nama MANIFEST. Proyek tersebut merupakan Band NFT CryptoPunks pertama di dunia yang menampilkan dua karakter. 

MANIFEST telah mengawali penampilan mereka secara resmi dalam ULTRALUXE 2022 yang digelar di Ngee Ann City dengan lagu perdana, 'MANIAC.' Band tersebut juga telah melepas video musik untuk lagu ini pada bulan Oktober 2023 di Digital Art Week Asia di Ginza, Tokyo.

'MANIAC' sendiri merupakan hyperpop catchy yang merepresentasikan pengalaman naik-turun bagi setiap orang yang terlibat dalam dunia Crypto.

Dengan hadirnya MANIFEST, musisi sekaligus entrepreneur dan Crypto Advocate yang berdomisili di Singapura tersebut membawa visi ingin menjembatani dunia nyata dengan ruang digital Web3 sebagai bentuk pengalaman konser hibrida yang otentik.

“MANIFEST adalah tentang meminimalisir jarak antara Web2 dan Web3 melalui hiburan, menembus batas dari ras atau nasionalitas melalui bahasa universal yaitu musik. Aku ingin menginspirasi orang-orang untuk dapat menemukan cara-cara yang kreatif untuk menggunakan IP dari NFT mereka," ungkap Jaye.

 

riadini