Jeremy Renner Rilis 'Wait' Untuk EP "Love and Titanium"

Oleh: cung2 - 06 Jan 2024

Aktor Jeremy Renner, merayakan tahun baru dengan merilis lagu baru. Lagu 'Wait' dirilis dimomen bertepatan dengan satu tahun setelah kecelakaannya (Januari tahun lalu). Saat itu Renner mengalami trauma dan patah 30 tulangnya setelah tertabrak mobil salju di rumahnya.

Lagu ini akan menjadi bagian dari EP terbarunya "Love and Titanium", yang direncanakan akan dirilis pada tanggal 19 Januari 2024. 'Wait' ditulis oleh Brandon Sammons, Jason Mater, Jeffrey Bonilla, Jeremy Renner, dan Lee Anna James. Lagu ini diproduseri oleh Jeremy Renner, BSAMZ, dan Jason Mater.

Lewat sosial media, Jeremy menulis, "New musical diary - story of life, death, recovery, all things learned along the way". Alasan utama pemulihannya adalah putrinya dan menggambarkan bagaimana motivasi terbesar untuk sembuh adalah untuk menyembuhkan keluarga dan teman-teman.

Renner juga berbicara tentang EP "Love and Titanium", sebagai kumpulan musik yang menceritakan tentang berbagai tonggak perjalanannya pulih sejak 1 Januari tahun sebelumnya. Dia menyatakan bahwa pembuatan EP ini menyakitkan, sekaligus sangat menyembuhkan. Renner berharap bisa memiliki keberanian untuk berbagi karyanya dengan penggemar.

cung2
More from Creative Disc