Luke Hemmings Tulis EP Rasa Diary "boy"

Oleh: cung2 - 02 May 2024

Salah satu anggota 5 Seconds of Summer, Luke Hemmings, merilis EP solo terbarunya yang berjudul "boy" pada 26 April 2024 melalui Arista Records. Ini merupakan lanjutan sejak album solo debutnya "When Facing the Things We Turn Away From" (2021).

EP ini terdiri dari 7 lagu, di mana Hemmings bekerja sama dengan kolaborator lamanya, Sammy Witte. Setiap lagu menawarkan nuansa kematangan, pertumbuhan, dan kemanusiaan baru bagi Luke Hemmings. EP ini ditulis disela-sela tur dunianya dengan 5 Seconds of Summer.

"Sebagian besar lagu dalam “boy” ditulis saat saya menjadi asing terhadap ketenangan. Saya menulisnya di pesawat dan kertas catatan kamar hotel. Saya merasa bingung dan kewalahan oleh dunia. Emosi-emosi itu yang saya rajut melalui proyek ini. Kerinduan akan pemahaman emosional yang lebih dalam dalam diri saya sendiri, isolasi, duka, cinta, kesedihan, dan harapan. Seolah-olah album ini menjadi buku harian saya dan Anda hanya bisa membaca satu baris dari setiap halamannya," kata Luke.

Lagu-lagu di EP ini adalah garis-garis berantakan dari buku hariannya, potongan-potongan dari pikiran kacaunya.

Salah satu lagu dari EP ini adalah ‘I’m Still Your Boy’, yang menurut Luke mencakup rasa sakit yang diperlukan untuk menjadi versi dewasa sepenuhnya. “Lagu ini tentang memahami masa muda saya yang dipenuhi dengan trauma di tengah keindahan, sambil berusaha menjadi pria yang baik. 'I'm Still Your Boy' seperti berada diantara masa kecil dan kedewasaan, memandang ke kedua arah,” kata Luke

 

cung2
More from Creative Disc