John Mayer: Saya Benar-benar Ingin Menikah!

Oleh: cung2 - 09 Jan 2024

Apakah John Mayer akan menikah? Pasti! Dalam episode terbaru podcast Kelly Rizzo's Comfort Food, musisi berusia 46 tahun ini, berbicara tentang minatnya untuk menetap suatu hari nanti dan apa yang dia cari dalam pasangan jangka panjang.

"Orang-orang tidak berpikir saya ingin menikah. Saya benar-benar ingin menikah. Anda tahu rahasia saya, yaitu bahwa saya sebenarnya cukup berpenyesuaian baik. Dan saya sangat ingin menikah, bahkan hanya agar istri saya tahu di hatinya, seperti, 'John akan tahu apa yang harus dilakukan.' Saya hanya berpikir bahwa tingkat ketergantungan seperti itu adalah hal paling seksi di dunia bagi saya. 'Jika suamiku ada di sini, dia akan tahu harus apa. Hubungi John. Hubungi suamiku.' Anda adalah dewasa sepenuhnya ketika ini adalah fantasi romantis Anda. Anda benar-benar dewasa sepenuhnya," kata John dalam podcast.

Rizzo sempat bercanda apakah ini adalah 'Fetish' nya, dan hal itu dijawab John, "Fetis ketergantungan? Ya Tuhan. Fetis keterandalan? Ya!"

Ini bukan kali pertama Mayer berbicara tentang tujuan hubungan. Sebelumnya, dia mengatakan kepada Andy Cohen bahwa memiliki istri dan anak menjadi tujuannya dalam hidup. "Saya memikirkan ini baru-baru ini, karena saudara-saudara saya keduanya sudah menikah dan memiliki anak-anak. Ayah saya berusia 50 tahun ketika saya lahir," katanya.

cung2
More from Creative Disc