Proyeknya Akan Berakhir, HYBS Siap Rilis EP dan Konser Perpisahan

Oleh: riadini - 11 Jan 2024

James Alyn dan Karn Kasidej tidak akan lagi tergabung dalam HYBS.

Dalam sebuah pernyataan, duo tersebut mengungkapkan bahwa mereka sangat bersyukur atas perjalanan yang menakjubkan untuk memperdengarkan musik mereka ke dunia dan tampil di depan ribuan orang di seluruh penjuru Asia. Mereka juga akan mempersembahkan EP yang berisi lagu-lagu yang belum pernah dirilis untuk para penggemar serta mengadakan konser perpisahan di Bangkok. Berikut isi pernyataan HYBS yang dibagikan melalui media sosial.

"HYBS di sini.
 
Semoga Anda memiliki awal yang baik di tahun 2024, mengalami hal-hal baru dan menarik dalam hidup Anda.
 
Bagi kami, ini merupakan perjalanan yang panjang namun menakjubkan selama beberapa tahun terakhir – sebuah perjalanan yang penuh dengan momen-momen mengesankan yang penuh dengan tawa, air mata, kegembiraan, dan tentu saja, steak.
Perjalanan yang luar biasa!
 
Waktu berlalu ketika Anda bersenang-senang.
Sayangnya, ini saatnya memberi tahu penggemar kami bahwa proyek HYBS telah berakhir.
 
Saat kami memulai proyek ini, kami tidak pernah bermaksud untuk melanjutkannya selamanya. Saat ini, kami mencapai jauh lebih banyak daripada yang pernah kami impikan. Kami memulai dengan merekam klip pendek dari lagu yang kami tulis untuk Reel Instagram, hanya untuk bersenang-senang. Kami tidak menyangka akan lebih jauh dari itu. Tapi ternyata, kami akhirnya merekam seluruh album lagu asli. Kami berkesempatan untuk berkolaborasi dengan beberapa artis independen terkemuka di Asia. Kami telah melakukan tur ke negara-negara yang tidak pernah kami duga akan mendapat kesempatan tampil di sana, dan kami telah memainkan beberapa panggung dan acara musik terbesar yang pernah kami hadiri dalam hidup kami.
 
Yang terpenting, kami mendapat kehormatan untuk tampil live di hadapan puluhan ribu penggemar kami dari berbagai negara di Asia, menjalin hubungan manusiawi dengan Anda semua, dan menikmati musik kami bersama. Bagi kami, itu sangat berharga dan kami akan menghargainya selamanya.
 
Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua, para penggemar kami, atas cinta yang kalian tunjukkan terhadap lagu, pertunjukan, dan band kami. Kami mencintai kamu!
 
Sebagai hadiah perpisahan untuk kalian, dalam beberapa bulan ke depan kami akan menerbitkan sebuah EP yang berisi sejumlah lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya.
 
Kami juga merencanakan konser perpisahan terakhir di kota asal kami, Bangkok. Kami akan mengumumkan detailnya dalam waktu dekat – harap terus menantikannya!
 
Bagaimanapun, untuk saat ini, menurut kami aman untuk mengatakan: “Kami dulunya adalah Udang!”
 
SALAM DAMAI!

HYBS
James Alyn / Karn Kasidej"

Sejak debut di tahun 2021, duo pop pelantun tembang hit 'Ride' tersebut telah meluncurkan album "Making Steak", beberapa remix seperti 'BILLbilly01 Remix' dan 'Rockstar (TELEx TELEXs Remix)' serta berkolaborasi dengan brb., slchld dan GANGGA.

 

riadini
More from Creative Disc