Akan Segera Tayang, OneRepublic Bagikan Lagu Penutup Serial Anime, 'Nobody (from Kaiju No. 8)'

Oleh: riadini - 15 Apr 2024

Musim semi telah tiba, dan akhirnya, Kaiju No. 8 sudah di depan mata. Serial Production I.G. karya Naoya Matsumoto tersebut akan ditayangkan minggu ini yakni pada 13 April, dan telah merilis ending theme yang dibawakan oleh OneRepublic untuk menarik perhatian penggemar sebelum peluncurannya berjudul 'Nobody (from Kaiju No. 8)'.

Lagu baru dari OneRepublic ini jelas terasa unik karena tak banyak band asal Amerika yang menyumbangkan lagu tema untuk sebuah anime, tetapi Kaiju No. 8 melakukan hal yang berbeda. Anime ini tidak hanya mendapatkan band yang menduduki puncak tangga lagu seperti OneRepublic untuk endingnya, tetapi juga menunjuk Yungblud untuk membawakan lagu pembukanya.

Tentu saja, musik bukanlah satu-satunya hal yang berbeda dengan Kaiju No. 8.Tidak seperti anime lainnya, serial ini akan didistribusikan ke luar Jepang. Pertama, X (Twitter) telah mengumumkan akan menayangkan anime tersebut melalui streaming penuh minggu demi minggu serta akan bergabung dengan situs seperti Crunchyroll, Amazon Prime Video, Disney Plus, serta Netflix. Acara ini juga akan disiarkan di luar Jepang secara realtime yang artinya tidak akan ada penundaan untuk menonton Kaiju No. 8 di luar negeri.

riadini
More from Creative Disc