YOASOBI Rilis Lagu Baru 'HEART BEAT' untuk Program Televisi Jepang

Oleh: cung2 - 02 Jan 2024

Duo superstar J-Pop, YOASOBI, merilis lagu baru 'HEART BEAT' sebagai soundtrack untuk program televisi tahunan NHK, "YOASOBI 18 Fest" di Jepang. Program ini melibatkan 1000 peserta berusia 18 tahun yang mengirimkan pesan, esai, dan video pertunjukan sesuai dengan tema tahun ini, heartbeat atau detak jantung.

YOASOBI kemudian bergabung dengan peserta untuk membantu menciptakan dan menampilkan lagu asli berkolaborasi dengan lagu ciptaan mereka. Bekerja bersama-sama melalui proses kreatif, berbincang, dan berbagi kisah-kisah saat mereka berusia 18 tahun.

Tahun 2023 lalu, lagu hit YOASOBI 'Idol' secara resmi dinobatkan sebagai Lagu Terbaik Tahun Ini di Billboard Japan Hot 100. Sementara, tur arena pertama mereka "YOASOBI ARENA TOUR 2023 ‘Denkosekka'" terdiri dari empat belas pertunjukan di tujuh kota dengan total 130 ribu penonton, menjadikan duo ini terus menarik perhatian dalam setiap langkah karir mereka. Awal tahun ini, YOASOBI debut Amerika Serikat mereka di Head in the Clouds Festival di Los Angeles.

cung2
More from Creative Disc