Calvin Harris Reunian Dengan Rag'n'Bone Man di Lagu 'Lovers in a Past Life'

Oleh: cung2 - 18 Feb 2024

Calvin Harris dan Rag'n'Bone Man kembali berkolaborasi di lagu baru, 'Lovers in a Past Life'. Lagu ini dirilis 16 Februari, dan menjadi kolaborasi kedua mereka, setelah merilis 'Giant' (2019).

'Lovers in a Past Life' ditulis oleh Adam Wiles, Andrew Watt, Cleo Tighe, Jon Green, dan Rory Graham. Diproduseri oleh Calvin Harris dan Andrew Watt. Calvin Harris terinspirasi dari musik tahun 60-an. "Waktu itu, The Beatles mulai menggunakan sitar dan segala macam, dan diikuti oleh The Eagles dan sebagainya. Sebelum adanya genre musik elektronik seperti sekarang, ada seorang komposer klasik yang sebenarnya banyak dicontek oleh semua orang dari musik trance tahun 90-an. Dia memberi tahu saya bahwa kita harus kembali ke akar, musik dance, kembali ke sana dan itulah cara membuat sesuatu yang terdengar sedikit orisinal," kata Calvin.

Lagu ini dibawakan pertama kali di acara The Graham Norton Show. Album baru Calvin Harris masih belum diketahui hilalnya, namun Calvin sepertinya ingin mengulang kembali kolaborasi-kolaborasinya yang dulu. Selain dengan Rag'n'Bone Man, Calvin juga berharap berkolaborasi lagi bersama Florence + The Machine. "Tentu saja, aku melihat siapa yang berbicara kepada saya dan siapa yang bersedia. Itu adalah sesuatu yang muncul ketika itu selalu menarik," tutupnya. Sebelumnya Calvin Harris dan Florence Welch sempat berkolaborasi di lagu 'Sweet Nothing' (2012).

 

cung2
More from Creative Disc