The Chainsmokers Ingin Ulangi Kesuksesan Lewat 'Friday' bersama Fridayy

Oleh: cung2 - 01 May 2024 | Views: 2

The Chainsmokers, duo DJ Amerika - Alex & Drew Taggart, berkolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu keturunan Haiti-Amerika, Fridayy, di lagu ‘Friday’. Dirilis, di hari Jumat, 26 April, lagu ini menjadi kolaborasi pertama The Chainsmokers dan Fridayy.

Duo Alex & Drew mengatakan, “Kami telah menunggu lebih dari 9 tahun untuk kembali ke gelombang ini yang memulai karir kami. Namun, hal ini tidak akan mungkin terwujud tanpa kehadiran Fridayy dan INK... Bagaimana cara Anda benar-benar mengungguli 'Roses'! Kami membutuhkan suara yang istimewa dan lirik yang benar-benar sempurna!”

Flashback di tahun 2015, The Chainsmokers meraih kesuksesan komersil lewat lagu ‘Roses’ yang menampilkan ROZES. Judul lagu dan penyanyi yang mirip inilah yang ingin diulang kembali, dan baru terjadi di tahun 2024.

‘Friday’ sedikit membawa flashback masa lalu, namun dikombinasikan dengan era musik baru ini yang disajikan oleh The Chainsmokers. Dengan drop yang adiktif, ditambah dengan lirik emosional plus dengan vokal yang hidup dari Fridayy, The Chainsmokers yakin bahwa lagu ini akan bisa menjadi hits.

cung2