Creative Disc Exclusive Single - 05 Februari 2024

Oleh: cung2 - 05 Feb 2024

AFGAN - Shallow Water [Alb. Sonder / Trinity/EMPIRE]

Afgan merilis 'Shallow Water' sebagai cuplikan dari album internasionalnya, "Sonder". Lagu ini berbicara tentang beban emosional dan luka batin yang bisa menghambat hubungan. Dalam video klipnya, Afgan berkolaborasi dengan sutradara Shadtoto Prasetio, menampilkan pesan subliminal dengan harapan mendapatkan beragam interpretasi dari penonton. Lagu ini rilis 2 Februari.

 

USHER, PHEELZ - Ruin [Alb. Coming Home / mega/gamma]

Usher merilis tracklist dari album barunya, "Coming Home" yang akan dirilis sebelum penampilannya di Superbowl, 9 Februari. Bersamaan dengan tracklist, Usher juga merilis video klip lagu barunya bersama Pheelz, 'Ruin', yang memperkaya variasi musik dalam album Usher nanti. Lagu ini rilis 2 Februari.

 

BABYMONSTER - Stuck In the Middle [Single / YG Entertainment]

Girl grup BABYMONSTER dari YG Entertainment merilis single pra-rilis berjudul 'Stuck In The Middle', yang menampilkan enam anggota. Meskipun Ahyeon absen dalam rekaman lagu dan video musik karena alasan kesehatan, dia akan dimasukkan dalam versi tujuh anggota untuk mini album yang direncanakan rilis pada bulan April mendatang. Lagu ini rilis 1 Februari.

 

 

DEAN LEWIS - Memories [Single / Universal]

Dean Lewis merilis lagu baru berjudul 'Memories' yang menggambarkan pengalaman pribadinya terkait hubungan yang hancur dengan sahabat terdekatnya selama tiga tahun. Menurut Lewis, 'Memories' adalah lagu yang muncul setiap beberapa tahun dan memiliki kekuatan untuk memperlambat waktu saat didengarkan. Lagu ini rilis 1 Februari.

 

BILLY JOEL - Turn the Lights Back On [Single / Columbia]

Billy Joel akhirnya merilis lagu asli baru setelah 17 tahun dengan judul 'Turn the Lights Back On'. Lagu ini adalah sebuah balada cinta dan juga pesan untuk para penggemar setianya. Selain merilis lagu baru, Joel juga akan tampil live di ajang Grammy pada 4 Februari. Lagu ini rilis 1 Februari.

 

TONES AND I - Dreaming [Single / Bad Batch]

Tones And I merilis single pertama dari album keduanya, 'Dreaming', yang ditulis bersama dengan Sam Nelson dari band pop-rock X Ambassadors. Lagu ini menjadi ungkapan dari cinta, kehilangan, dan harapan tulus, dan Tones And I berharap para pendengar dapat menikmati karyanya yang mengalir dengan keinginan musiknya sendiri, tanpa memaksakannya ke arah tertentu yang mengikuti tren atau gaya. Lagu ini rilis 2 Februari.

 

 

PARAMORE - Burning Down the House [Alb. A Stop Making Sense: A Tribute Album / A24]

Paramore bergabung di album tribute "A Stop Making Sense: A Tribute Album" yang merayakan 40 tahun perilisan Talking Heads. Paramore membawakan 'Burning Down the House', yang sekaligus menjadi angin segar bagi fans Paramore. Album tribute ini juga akan menampilkan Lorde, The Nationals, dan Girl in Red. Lagu ini rilis 31 Januari.

 

 

TWICE - I GOT YOU [Alb. With YOU-th / JYP]

TWICE merilis single berbahasa Inggris terbaru, 'I Got You', sebagai bagian dari mini album ke-13 mereka, "With YOU-th". Lagu ini, menyampaikan pesan bahwa mereka akan mengatasi kesulitan bersama-sama. Single ini juga diiringi dengan video musik di mana para anggota melintasi lautan badai bersama-sama, menggambarkan perjalanan melalui suka dan duka. Lagu ini rilis 2 Februari.

 

 

NOTHING BUT THIEVES - Oh No :: He Said What? [Alb. Dead Club City Deluxe / Sony]

Band rock Inggris, Nothing But Thieves, merilis lagu baru berjudul 'Oh No :: He Said What?' yang diambil dari versi deluxe album keempat mereka, "Dead Club City." Album ini dijadwalkan rilis pada 15 Maret 2024, dan versi deluxe berisi 16 lagu, termasuk tiga lagu baru, dua versi stripped, dan sebelas lagu asli. Lagu ini masuk di versi deluxe untuk memberikan kesempatan untuk melihat evolusi "Dead Club City" dalam waktu satu dekade. Lagu ini rilis 29 Januari.

 

 

KATE HUDSON - Talk About Love [Single / HK Music]

Kate Hudson, yang dikenal sebagai aktris, kini merambah dunia musik dengan merilis single terbarunya berjudul 'Talk About Love'. Dalam lagu yang ceria ini, Kate berhasil menangkap kegembiraan dari cinta baru dengan suara yang luar biasa dan lirik yang membawa pendengar langsung terhanyut dalam kisah romantis yang indah. Lagu ini rilis 30 Januari.

cung2
More from Creative Disc