Eminem Siap Garap Film Dokumenter, "Stans"

Oleh: riadini - 19 Feb 2024

Eminem menciptakan istilah 'Stan' melalui single hitnya pada tahun 2000 sebagai pendahulu dari evolusi budaya superfan di era media sosial beberapa dekade kemudian.

Kini, pelantun 'The Real Slim Shady' tersebut akan ikut memproduseri film dokumenter "Stans", menyelami lebih dalam hubungan berlapis antara artis dan penontonnya, dengan penggemar memiliki akses lebih besar terhadap para pahlawan mereka.

Berdasarkan sebuah sumber, "Stans" akan dilepas pada akhir tahun ini, dengan pemenang Grammy 15 kali tersebut terlibat melalui Shady Films miliknya, bersama dengan DIGA Studios dan Hill District Media.

Steven Leckart dilaporkan telah ditunjuk sebagai sutradara film tersebut. Sinopsisnya mengatakan bahwa film dokumenter ini akan menjadi “perjalanan pribadi yang mengungkap, menegangkan, dan melucuti ke dalam dunia superfandom, diceritakan melalui kacamata salah satu artis paling ikonik dan abadi di dunia, Eminem, dan para penggemar yang memujanya.”

Single 'Stan' masuk ke dalam LP "The Marshall Mathers" milik ikon rap asal Detroit tersebut pada tahun 2000. Diproduksi oleh The 45 King, lagu multiplatinum ini mencapai puncak No. 51 di Billboard Hot 100 pada bulan Desember 2000. Bahkan, Kamus Bahasa Inggris Oxford menambahkan istilah “Stan” ke halamannya pada tahun 2017.

riadini
More from Creative Disc