Liam Payne Umumkan Comeback Meski Banyak 'Teardrops'

Oleh: cung2 - 04 Feb 2024

Mantan anggota One Direction, Liam Payne, siap comeback!  Liam mengunggah cuplikan dari lagu terbarunya. 'Teardrops', 3 Februari ini.

Pengumuman ini datang setelah periode vakum sejak perilisan single terakhirnya, "Sunshine" dan album solo nya pada tahun 2019. Dalam teaser yang dibagikan di Instagram, Liam menyanyikan cuplikan dari lagu tersebut yang menampilkan lirik emosional tentang penyesalan dan rasa sakit.

Checking my phone just to see what I did last night / Ooh I’m hating on myself because I hate when I make you cry,” nyanyinya dalam cuplikan tersebut. Beberapa hari sebelumnya, Liam juga mengunggah video dengan caption yang cukup dalam: A song born from many💧(tears) some mine some not.

Liam memberikan sentuhan pribadi dengan membagikan video dirinya menyanyikan lagu tersebut di atas tempat tidur. Belum diketahui apakah cuplikan ini adalah bagian dari video musiknya, namun yang pasti penggemar dapat merasakan kegundahan Liam, sambil juga menanti merilis karyanya yang baru. 

'Teardrops' akan dirilis pada hari Jumat, 01 Maret dan mulai sekarang para penggemar bisa melakukan pre-save lagu 'Teardrops' untuk menunjukkan dukungan mereka. 

cung2