Linkin Park Siapkan "Papercuts (Singles Collection 2000-2023)" dan Rilis 'Friendly Fire'

Oleh: cung2 - 24 Feb 2024

Linkin Park mengumumkan akan merilis album hits terbesar sepanjang karir mereka: "Papercuts (Singles Collection 2000-2023)", 12 April 2024. Ini menjadi sebuah gambaran 20 lagu dari perjalanan panjang band terlaris selama lebih dari dua dekade.

Dari album ini, Linkin Park juga merilis single pertama, ‘Friendly Fire’. Lagu ini direkam selama sesi terakhir album studio terakhir mereka, "One More Light" (2017). Karena direkam tahun 2017, jadi lagu ini masih menampilkan vokal hebat dari Chester Bennington, yang meninggal pada tahun 2017.

Brad Delson berkata, "Ketika kami mulai mencari lagu yang belum pernah dirilis untuk disertakan dalam koleksi hits terbesar kami, saya terkesan oleh kekuatan lagu ini, kekuatan penceritaannya, kekuatan vokalnya, lanskap suaranya dan saya benar-benar berpikir bahwa itu lebih dekat daripada mungkin kita sadari pada saat itu."

Album "Papercuts" nanti akan menampilkan berbagai hits Linkin Park, mulai dari ‘In the End’, ‘Burn It Down’ hingga mash-up Jay-Z ‘Numb/Encore’. "Papercuts" juga akan menyertakan versi resmi dari "QWERTY," yang disebut sebagai koleksi langka yang dicari selama lebih dari satu dekade.

"Dalam pembuatan setiap album Linkin Park, saya ingin mencintai dan percaya sepenuhnya pada setiap lagu," kata Mike Shinoda. Termasuk dengan album ini, yang diharapkan bisa menjadi semangat baru bagi Linkin Park.

cung2
More from Creative Disc