Lil Nas X Halangi Taylor Swift Juarai Billboard Hot 100

Oleh: admincd - 08 May 2019

Kolaborasi Taylor Swift dan Brendon Urie, 'Me!', mengalami lompatan yang sangat tinggi di Billboard Hot 100 pekan ini. Pekan lalu lagu debut di posisi #100 chart ini (29 April) dan di pekan ini ia melesat cepat ke posisi #2, sehingga tercatat sebagai lompatan tertinggi di sepanjang sejarah Hot 100.

Meski begitu, Taylor belum bisa menghuni posisi juara, karena Lil Nas X dengan hit single-nya, 'Old Town Road' mengalangi langkah sang mantan bintang country dengan masih betah bertahan di posisi teratas Hot 100. Ini merupakan pekan kelima bagi Lil Nas X menghuni posisi juara Hot 100.

Kontribusi perilisan remix Diplo untuk hit single Lil Nas X tadi menjadi salah satu alasan mengapa ia tetap mampu bertahan di posisi juara dan menghambat langkah Taylor dan Brendon untuk meraih posisi supremasi chart single yang bergengsi ini.

'Me!' merupakan hit top 40 ke-57 milik Taylor, sehingga ia menyamai prestasi Elton John untuk menghuni posisi #4, tepat berada di bawah Drake (95), Lil Wayne dan Elvis Presley (masing-masing 81), sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard.


admincd
More from Creative Disc