Lisa Susul Jennie dan Jisoo Luncurkan Label Sendiri, LLOUD

Oleh: riadini - 08 Feb 2024

Lisa BLACKPINK telah sukses meluncurkan labelnya sendiri bernama LLOUD, yang sekaligus menandai dirinya sebagai anggota grup yang mengambil langkah berani setelah Jennie dan Jisoo.

Agensi Lisa, LLOUD, mendeskripsikan dirinya dengan paragraf berikut:

"Pada LLOUD, tujuan kami sebagai perusahaan manajemen artis adalah menciptakan pengalaman yang melampaui batasan genre dan menghubungkan berbagai generasi. Inti dari misi kami adalah inovasi tanpa henti dan dedikasi terhadap keaslian. Kami bukan hanya mengatasi batasan; kami menciptakan ulang batasan tersebut, menghasilkan musik yang mendominasi dan menantang konsep-konsep genre yang ada."

Dibandingkan dengan member BLACKPINK lainnya, Lisa diharapkan untuk aktif dalam  melakukan promosi di panggung global, seperti yang ditunjukkan oleh penampilannya baru-baru ini di 'Le Gala des Pièces Jaunes'.

Sementara itu, Jennie menjadi anggota grup pertama yang mengumumkan peluncuran label independennya, Odd Atelier, pada November tahun lalu. Jisoo, di sisi lain, saat ini sedang bersiap meluncurkan label bekerja sama dengan kakaknya. Ada spekulasi bahwa Rosé juga akan mendirikan labelnya sendiri untuk promosi karya solonya.

 

 

riadini
More from Creative Disc